Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

4 Warga Diamankan Terkait Penembakan Polisi Bima

Senin, 11 September 2017, 17:39 WIB
RMOL. Kepolisian mengamankan empat warga yang diduga berkaitan dengan penembakan dua anggota Polres Bima Kota, Nusa Tenggara Barat.

Kabid Humas Polda NTB AKBP Tri Budi Pangastuti membenarkan bahwa pihaknya mengamankan empat warga yang statusnya masih sebagai saksi dalam peristiwa penembakan tersebut.

"Itu memang benar, dan sekarang anggota masih melakukan pemeriksaan," katanya seperti dikutip Antara (Senin 11/9).

Empat warga yang diamankan berinisial IF (31), LS (34), IK (21), dan WD (27). Keempatnya berasal dari Kelurahan Penatoi, Kecamatan Mpunda, Bima Kota. Selain itu, polisi turut menyita sejumlah barang bukti yang diantaranya berupa senjata tajam dan buku bacaan.

Menurut informasi, empat warga Penatoi yang diamankan mengenal si pelaku. Karena itu, polisi mengamankannya untuk melengkapi materi penyelidikan. Lebih lanjut, empat warga yang diamankan saat ini masih berada di Mapolres Bima Kota untuk menjalani proses pemeriksaannya.

Peristiwa penembakan terjadi pada Senin Pagi dengan korban Bripka Jainal Abidin anggota Satuan Sabhara Polres Bima Kota dan Bripka Gapur anggota Polsek Langgudu. Kedua anggota mengalami luka tembak dan masih mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Umum Bima. [wah]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA