Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polisi Sedang Olah TKP Penusukan Ahli IT Dari ITB

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Minggu, 09 Juli 2017, 15:30 WIB
Polisi Sedang Olah TKP Penusukan Ahli IT Dari ITB
Foto/Net
rmol news logo . Aksi teor kembali terjadi, kali ini bukan menyasar kepada pihak kepolisian melainkan sipil yakni ahli IT dari Institut Teknologi Bandung (ITB) beranama Hermansyah.

Hermansyah, ditikam oleh pihak tidak dikenal di sekitar Tol Halim, Jakarta Timur, Minggu (9/7), sekitar pukul 04.30 WIB.

Kapolersta Depok, Komebes Pol. Herry Heriawan membenarkan aksi penusukan tersebut. Pihaknya kini tengah menyelidiki kasus tersebut.

"Iya benar, kami lagi olah TKP. Nanti dulu ya," ujar Herry saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (9/7).

Dari informasi yang dijelaskan Teuku Gandawan kerabat Hermansyah, sesama alumni ITB. Saat kejadian, korban bersama istri sedang berkendara di Tol Halim antara pukul 03.00 WIB hingga 04.00 WIB.

Tiba-tiba dari arah belakang muncul mobil yang dikendarai secara ugal-ugalan. Begitu posisi sejajar, mobil korban sempat disenggol.

Korban lantas mengejar mobil yang menyenggolnya hingga berhenti. Namun dari arah belakang ada mobil lain yang menghampiri kedua mobil tersebut.

Saat korban turun dari mobil, sekiar lima orang dari dua mobil langsung menyerang dengan senjata tajam lalu pergi.

Dalam keadaan luka parah, istri korban melarikan mobil menuju ke RS Hermina Depok. Dugaan sampai di RS sekitar pukul 04.30 WIB.

Pada pukul 05.00 hingga 09.00 WIB, kondisi Hermansyahg diobservasi di UGD dan sempat drop tekanan darah.

Menurut Teuku, Hermansyah mengalami luka cukup kritis pada leher sisi kiri, siku kiri dan luka di atas kuping kiri serta pergelangan tangan kiri ada kemungkinan retak, dan masih menjalani perawatan di RS Hermina, Depok, Jawa Barat. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA