Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pakar Telematika Dibacok Orang Tak Dikenal Di Tol Halim

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Minggu, 09 Juli 2017, 12:49 WIB
Pakar Telematika Dibacok Orang Tak Dikenal Di Tol Halim
Foto: Facebook
rmol news logo Pakar telematika, Hermansyah menjadi korban sekelompok orang tidak dikenal di Tol Halim, Jakarta Timur, subuh tadi (Minggu, 9/7).

Informasi kronologi dari Teuku Gandawan kerabat Hermansyah sesama alumnus Institut Teknologi Bandung (ITB), saat kejadian, korban bersama istri tengah berkendaraan di tol Halim antara pukul 03.00 - 04.00 WIB. Tiba-tiba dari arah belakang muncul mobil yang dikendarai secara ugal-ugalan. Begitu posisi sejajar, mobil Hermansyah sempat disenggol. Hermansyah lantas mengejar mobil bersangkutan dan akhirnya berhenti. Namun ada mobil lain datang dari belakang.

Saat Hermansyah turun dari mobil, sekitar lima orang dari dua mobil langsung menyerangnya dengan senjata tajam, lalu pergi.

Dalam keadaan luka parah, istri korban melarikan mobil menuju ke RS Hermina Depok. Dugaan sampai di RS sekitar pukul 04.30 WIB.

Pada pukul 05.00-09.00 WIB, kondisi Hermansyah diobservasi di UGD dan sempat drop tekanan darah. Pukul 10.30 WIB tadi kemudian dibawa ke ruangan operasi untuk tindakan sekitar satu jam.

Menurut Teuku pula, korban mengalami luka cukup kritis pada leher sisi kiri, siku kiri dan luka di atas kuping kiri, serta pergelangan tangan kiri ada kemungkinan retak.

"Istri (istri Hermansyah) dalam keadaan sehat wal afiat," tutup pemerhati politik nasional yang juga aktif menulis di RMOL itu.[wid] 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA