Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Eko Patrio Buru-Buru Masuk Kantor Bareskrim Polri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/febiyana-1'>FEBIYANA</a>
LAPORAN: FEBIYANA
  • Jumat, 16 Desember 2016, 14:26 WIB
Eko Patrio Buru-Buru Masuk Kantor Bareskrim Polri
Eko Hendro Purnomo/Net
rmol news logo Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) DKI Jakarta, Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio akhirnya penuhi janjinya datang usai shalat Jumat ini di kantor Bareskrim Polri, gedung Kementerian Perikanan dan Kelautan RI, Jakarta Pusat.

Politisi yang dikenal sering tampil di layar kaca itu tiba pukul 13.47 WIB dengan mengendara mobil Cadillac Escalade. Eko terlihat terburu-buru begitu hendak masuk gedung KKP.

"Entar deh entar ya. Saya masuk dulu, sudah ditungguin," elak Eko ditemani dua pria ketika  diberondong awak media dengan pertanyaan, di lobi Gedung KKP.

Eko sedianya dijadwalkan kemarin (Kamis, 15/12) pukul 10.00 WIB untuk dimintai klarifikasi pernyataannya di sebuah media massa, bahwa penangkapan terduga teroris bom panci di Bekasi hanya pengalihan isu kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Sepertinya ada yang ingin dimintai keterangan saja dari beliau. Seingat saya, tentang yang diberitakan di surat kabar," kata Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Mabes Polri, Inspektur Jenderal Polisi Boy Rafli Amar.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA