Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kapolri: Kompolnas Mitra Yang Sangat Penting

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 25 Agustus 2016, 13:43 WIB
Kapolri: Kompolnas Mitra Yang Sangat Penting
Tito Karnavian/Net
rmol news logo . Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian mengatakan banyak hal yang dibicarakan saat melakukan pertemuan dengan jajaran Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) di Gedung Kompolnas, Jakarta, Kamis (25/8).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Antara lain, membahas kemitraan antara Polri dengan institusi yang bertugas memantau kinerja Kepolisian.

"Tujuannya, kami ingin agar Kompolnas ini sebuah institusi yang besar, intitusi yang sangat penting sekali bagi Polri. Jadi dengan kehadiran kami disini menunjukkan Kompolnas ini di mata Polri adalah mitra yang sangat penting," ujar Jenderal Tito.

Pertemuan digelar tertutup dan dimulai sejak pagi. Turut hadir Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo yang juga Wakil Ketua Kompolnas, serta pejabat utama Mabes Polri seperti Inspektorat Pengawasan Umum (Irwasum) Polri Komjen Pol Dwi Priyatno.

"Kita paparkan mengenai kebijakan-kebijakan utama dalam rangka untuk melakukan reformasi di kepolisian, mulai dari masalah perbaikan kultural, kemudian perbaikan kinerja termasuk bagaimana memanage media dan juga upaya-upaya perbaikan dalam pelayanan publik, penegakan hukum, kemudian sumber daya manusia," tukas Jenderal Tito. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA